Kemendikbud PIM III Angkata II Adakan Pelatihan Rancangan Proyek Perubahan

Bentang Khatulistiwa News
Jakarta/25/9/2018.
Melalui informasi yang diterima oleh jurnalis BKnews dengan salah satu peserta dari Sulawesi Selatan yaitu bapak H.Haluddin,S.Sos Kabag Tata Usaha Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar.

Saat di kutip wawancara kami :
"Saya (Bpk Haluddin,red) sejak  tanggal 6 Agustus sampai tanggal 25 September sudah berada di diklat kepemimpinan PIM III angkatan II Kemendikbud yang turut sebagai pembimbing/Coach yaitu Suhanda, S.Pd.M.Pd. Dalam kegiatan ini di ketuai oleh Didin SamsudinKabag. Perencanaan
Universitas Jenderal Soedirman
Purwokerto Jawa Tengah

Peserta Diklat PIM III angkatan II menerima materi Diagnostic Reading yang sampaikan oleh Widyaiswara Mariana Djuru Rajah, M.Pd, di Gedung Budaya Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.

Dan Sekarang off 2 kembali ke kantor kerja rancangan proyek perubahan tgl 2 Desember sampai tgl 8 desember mendatang untuk mempresentasikan laporan Proyek Perubahan yang saya (Bpk Haluddin,red) buat di kantor dengan sebuah Aplikasi sistem pemantauan penggunaan dan pemanfaatan fasilitas olahraga pada fakultas ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar .

Harapan semua peserta bisa melaksanakan dan bisa digunakan bagi perkembangan di Univesitas masing-masing.Sehingga sistem pendidikan makin maju seiring majunya teknologi yang makin pesat perkembangannya.
(BKnews/WR)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan