KPAI Ucapkan Terima kasih : 10 Pelaku Penyebaran Hoax Penculikan Anak Ditangkap


Bentang Khatulistiwa News - Jakarta

Merespon beredarnya hoax penculikan anak yang beredar di medsos dan menggemparkan publik,  KPAI hari jumat 02 November 2018 jam 13.30 WIB, mengundang Kadiv Humas Polri dan Karo Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, untuk memberikan pernyataan pers bersama di Kantor KPAI Jl. Teuku Umar No 10 Menteng Jakarta Pusat.

Upaya tersebut dilakukan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat luas agar informasi penculikan anak yang beredar di medsos tidak berdampak kompleks bagi anak dan para orangtua.

Masyarakat banyak  mengadu ke KPAI untuk mendapatkan penjelasan terkait informasi yang beredar. Alhamdulillah, berkat gerak cepat Polri, berhasil mengamankan 10 pelaku hoax penculikan anak. Atas penangkapan pelaku hoax tersebut.

Ketua KPAI, Susanto, hari sabtu, 3 Nov 2018 Jam 20.24 WIB menghubungi Bapak, Irjen Pol Arief Sulistyo, Kabareskrim Mabes Polri,   memberikan  ucapan terimkasih dan apresiasi yang besar  atas upaya yang telah dilakukan. Karena, sangat membantu menenangkan masyarakat yang  khawatir atas keselamatan anaknya.
(BKnews/WR)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan