Dibully Karena Dukung 02, Ini Reaksi Fans Nissa Sabyan

Bentang Khatulistiwa News Jakarta
Dukungan Nissa Sabyan dan tim Gambusnya yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi menuai protes dari kelompok yang mengatasnamakan dirinya Milenial Muslim Bersatu (MMB). Menurut mereka, seharusnya Nissa tak mendukung Prabowo-Sandi.

Ketua Umum Milenial Muslim Bersatu (MMB), Khairul Anam, mengatakan, kelompoknya sangat menyayangkan langkah yang diambil oleh Nissa "Sabyan" untuk terjun ke politik.

Ia melihat, grup musik religi yang banyak digandrungi kaum milenial Indonesia itu semula menjadi pemersatu dan kini menjadi pemecah belah karena telah dimanfaatkan oleh politikus tertentu yang ingin berkuasa.

"Jangan sampai karena demi pundi-pundi pendapatan lalu mengorbankan para penggemar hingga terpolarisasi," Tuding Anam dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/3/2019).

Mereka menganggap aneh Nissa Sabyan yang penggemarnya sudah jutaan di seantero negeri bisa ikut terlibat dalam politik.

Sementara itu, mayoritas penggemar resmi Nissa Sabyan yang tergabung dalam NISSA SABYAN FANBASE justru menerima pilihan politiknya yang mendukung Prabowo-Sandi.

Salah seorang perwakilan NISSA SABYAN FANBASE Depok menganggap hal wajar jika Nissa Sabyan memilih Prabowo-Sandi, karena ada sosok Sandiaga Uno yang sangat milenial.

"Wajarlah Nissa pilih Prabowo-Sandi, kan ada Kang Sandi Uno yang milenial sekali dekat dengan kita-kita anak muda dan sangat inspiratif," ujar Linda kepada wartawan, ahad (10/3/2019).
(BKnews/Mslm/yhr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan