Polda Kalteng Raih Penghargaan Treasury Award

Bentang Khatulistiwa News - Kalimantan
Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng meraih peringkat kedua pada pengelolaan dan penyerapan anggaran tahun 2018 (Treasury Award), Rabu (6/3/2019) pagi.

"Kami bersyukur mendapatkan penghargaan yang sangat prestesius ini. Hal ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan pengelolaan keuangan yang baik. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kami dalam menata indikator penyerapan anggaran dengan Pagu 5 (lima) sampai dengan 20 miliar," kata Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Dirreskrimum Kombes Pol. Ignatius Agung Prasetyoko saat dikonfirmasi.

Menurutnya, pihaknya selama ini terus melakukan koordinasi dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk mengindari kesalahan alokasi dana yang akan direalisasikan.

"Penghargaan ini merupakan hasil penilaian Kementerian Keuangan terhadap seluruh penguna anggaran se-Kalteng, kami dari Ditreskrimum Polda Kalteng berhasil menduduki peringkat kedua setelah Badan Statistik Kalteng," tambahnya.

Treasury Award diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan dan dilaksanakan di Hotel Swiss Bell Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya.(BKnews/Hms)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan