Apa Dukungan Kesbangpol Gowa Dalam Pilkada Damai??


Selasa,27/3/2018.Gowa,SulSel.BKnews
Pilkada sudah semakin dekat, aktifitas dan tanggung jawab dinas yang ada dilingkup kerja kabupaten Gowa sudah kompeten.

Untuk menunjang kelancaran pilkada mendatang semua dinas terkait  sudah sangat bersinergi.Hal ini juga tampak terlihat di Dinas kesbangpol,misalnya.

Jurnalis BKnews saat menemui Kepala Bidang  politik di ruang kerjanya sangat menerima kehadiran media. Beliau juga bersedia memberikan informasi terkait jumlah ormas dan LSM yang terdaftar di kesbangpol kabupaten Gowa.

Ini mengantisipasi konsukwensi kegiatan ormas maupun LSM jika terjadi pengumpulan massa terkait kemungkinan ketidakpuasan hasil pilkada mendatang.

Tidak begitu banyak jumlah ormas maupun LSM, masing-masing hanya 19 jadi total semuanya cuma 38 saja.Demikian informasi yang terhimpun saat wawancara berlangsung.

Itu artinya akan sangat mudah menjaring kegiatan yang dilakukan ormas maupun lsm yang tidak berijin dan akan dengan mudah juga  mengidentifikasi gerakan yang nantinya bisa serta merta mengumpulkan  massa.

Dengan demikian langkah dari kesbangpol sudah sangat membantu menciptakan situasi kondusif dalam rana perhelatan politik di ajang pesta demokrasi mendatang.(BKnews/WR)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan