Hongkong Kasarung Tayang 15 Maret 2018 Siapa Pemerannya???



Jakarta,Film drama komedi yang dibintangi oleh Sule berjudul ‘Hongkong Kasarung’ akan tayang mulai 15 Maret 2018 di bioskop. Ini merupakan film pertama rumah produksi Arthomoro Pictures.

Tak hanya menyuguhkan adegan kocak nan menghibur, sebagai pemeran utama, ada banyak tantangan yang harus dilakoni Sule. Salah satunya adegan beladiri selama syuting di Hongkong.

“Kalau untuk action kebetulan saya dibantu sama Folan. Kalau fisik saya enggak terlalu. Mungkin untuk silat basic ada lah. Saya dulu pernah masuk perguruan silat,” kata Sule saat Press Screening ‘Hongkong Kasarung’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Aktris muda Pamela Bowie dipasangkan di film ini bersama Sule. Ia pun menceritakan, kenapa dirinya mau berakting bersama pelantun ‘Susis’ itu.

“Awalnya kenapa mau sama kang Sule? karena skenarionya seperti itu. Aku ngeliat satu, suka sama jalan cerita skenario. Ini salah satu film komedi pertama aku. Ini merupakan tantangan buat aku, genre dan lawan mainnya. Syuting sama kang Sule seru banyak ketawa pasti. Udah siap aja sih, ini syutingnya pasti banyak ketawa,” ungkapnya.

Hongkong Kasarung juga dibintangi oleh Selvi Kitty, Yatie Surrachman, Uus, Iwa K, George Rudi, Ery Makmur, Daus Separo dan lain-lain. Yang menarik, putra Sule, Rizky Febian akan menjadi cameo.

Hongkong Kasarung’ bercerita tentang Sule, pemuda kampung yang tak bisa jauh dari Emak (Yatie Surachman) dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya, yang justru seringkali menyulitkan dirinya sendiri. Ia bercita-cita untuk merebut kembali cintanya setelah kekasihnya, Iis (Selvi Kitty) berpaling ke teman sekampungnya Cecep (Uus) yang terlihat sukses setelah pulang bekerja dari Malaysia. Sule pun nekat mengikuti jejak Cecep ke negeri tetangga agar Iis kembali ke pelukannya. Tapi naas, Sule justru Kasarung (tersesat) di Hongkong. (BKnews/NP/ARS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan