Intip Giat Sosial Yang Dilakukan Bhenning...


Minggu,25/3/2018.Situbondo,Jatim.
BKnews.Hal yang tentu sangat positip jika kelompok yang dibentuk dengan nama Bhenning ini juga merealisasikan kegiatan sosial secara langsung pada masyarakat.

Kegiatan positif para pemuda yang tergabung dalam Bhenning Mania Nusantara, yaitu memberikan bantuan kepada korban banjir di tiga titik di Kecamatan Banyuputih.

Masing masing dusun Sekarputih Desa Sumberanyar, dusun Krajan dan dusun Sidodadi Desa Sumberwaru, kegiatan sosial yang dilakukan para Pemuda Bhenning Mania ini, adalah gabungan dari beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten situbondo.

Seratusan pemuda Benning Mania mendatangi rumah rumah penduduk korban banjir, hari mingu pukul 11.30 wib, di Kecamatan Banyuputih selain memberikan bantuan Sembako, baju layak pakai dan sejumlah uang tunai  serta pemeriksaan Gratis, juga melakukan kerja bakti dilokasi korban banjir.

Achmad Taufiki, Pemandu Rombongan Bhenning Mania menjelaskan," kunjungan ini, selain memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah banjir, juga silaturrahmi, saya berharap kepada saudara Bhenning Nusantara, ini dijadikan kegiatan berkesinambungan, bukan hanya disini tapi juga didesa dan di kecamatan lain, bahkan diluar kota," Ujarnya.

Yuki 65 tahun salah satu pemilik rumah hanyut akibat banjir banjir bandang 8 Maret 2018, sangat berterimakasi kepada Pemerintah Kabupaten Situbondo, Kecamatan, Desa dan para donatur, khususnya Bhenning Mania Nusantara," yang telah ikut peduli atas musibah yang kami alami, semoga tidak ada lagi kejadian seperti kemaren pak," ucap Yuki  minggu 25/3/2018.

Hal senada juga di sampaikan oleh utusan dari Kecamatan Arjasa, Alimuddin," ini adalah Himpunan Bhenning Mania Nusantara, kami menggalang dana sosial untuk korban banjir, dan ini tidak berhenti sampai disini, terus kami lakukan selain itu agar silaturrahmi dan kebersamaan tetap terjaga," diakhir kalimatnya ( BKNews/ Bsi/ tiek).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan