SAT RESNARKOBA : Tangkap Semua Pengedar Obat !



Selasa,27/3/2018.Gowa,Sulsel.BKnews.
Empat tersangka :
-Nj(P/50) - Rl (L/34) - Mf (L/19) dan 
Hr(L/38) semuanya yang sudah cukup dikenal bekerja sebagai pengedar kini ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Gowa. Setelah dilakukan press conference di mako polres gowa Sulsel.
Empat Tersangka:Nj,Ri,Mf & Hr
Telah diketahui pelaku berinisial diantaranya :Hr 38 tahun pekerjaan swasta ,alamat btn karaeng loe permai no 6 kel.tombolo kec.somba opu kab.gowa.(pemilik sabu seharga 90 juta), Mf 19 tahun ,pekerjaan swasta alamat kampung belakang desa taeng kec.pallangga kab.gowa (pemilik tramadol seharga Rp a3000.000 sebanyak 1.080 butir pil) Rl 34 tahun pekerjaan sopir alamat timpopo kel mataallo kec.bajeng kab.gowa(pemilik sabu seharga Rp 1.300.000) ,Daeng Nj pekerjaan swasta alamat kampung soreang desa jipang kec.bontonompo selatan kab.gowa( pemilik obat tramadol seharga Rp 200.000 seratus butir)                    

Dari pengakuan  keempat pelaku masing - masing mengatakan, obat terlarang ini biasa dikonsumsi untuk menghilangkan rasa capek ,juga ada yang sengaja untuk menjual demi mencukupi kebutuhan ekonomi.

" Kami pak menjual barang haram tersebut biasanya dengan cara transaksi diluar jalan saja juga kadang biasa kami ke sekitar sekolah - sekolah untuk mengedarkan obat haram tersebut ujar pelaku.

Dari  keempat pelaku ditangkap dimasing- masing lokasi yang berbeda oleh kasat reserse narkoba Akp maulud
"Atas perlakuan  pelaku akan dijerat dengan masing-  masing pasal yang sesuai dengan barang bukti yang ditemukan.

"Kasat narkoba  Akp Maulud menjelasakan, mereka akan dikenakan sesuai perlakuannya  ada yang kena pasal 196 jo pasal 98 ayat 2 dan ayat 3 uu Ri  no.36     tahun 2009 juga ada yang dikenakan pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 Ayat (2) UU RI no 35 Thn 2009 tentang narkotika.
(BKnews/NP/Rs/WR)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan