Tiga Pasangan Tanpa Status Terjaring...!!!



Jumat,(23/3/2018)dini hari, 3 pasangan bukan suami istri terjaring, mereka adalah Ha dengan Ri, Da dengan Li, dan Hr dengan Su. Kepolisian Resort Gowa melakukan penggerebekan di empat penginapan di tempat yang berbeda. Dalam penggerebekan tersebut personel kepolisian berhasil mengamankan tiga pasangan yang bukan suami istri.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al Habsi, mengatakan penggerebekan ini dilakukan di Wisma Tulip dan Wisma Sejahtera di Jl Poros Pallangga, Kecamatan Pallangga. Dan Wisma Anugerah Jl Masjid Raya Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu dan satu lagi rumah kontrakan di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu.

“Saat digrebek pasangan mesum ini hanya bisa menyembunyikan wajahnya sambil menunduk menghindari sorot kamera. Mereka sama sekali tidak bisa menunjukkan identitas hubungannya dengan pasangannya. Karena itu, kami menggiring mereka ke Polres untuk dimintai keterangan,” katanya.

Menurutnya, penggerebakan ini dilakukan untuk menghindari penyakit masyarakat yang diduga kerap dilakukan di sejumlah penginapan dan rumah kos-kosan. Diakuinya, praktik pasangan mesum diduga prostitusi terselubung ini sudah berlangsung dan sangat meresahkan masyarakat di sekitarnya.

“Jadi banyak memang laporan warga yang masuk terkait prostitusi terselubung ini membuat kami turun melakukan razia,” tuturnya.
Ketiga pasangan bukan pasutri ini langsung dibawa ke ruang Sentra Pelayaban Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa. Pihak Kepolisian pun akan memanggil para orangtua ketiga pasangan mesum itu untuk dilakukan pembinaan. (BKnews/WR)

Komentar

  1. Harus makin sadar agar TDK berbuat asusila shg menimbulkan dosa dan juga malu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan