TNI -Polri Solid : Live Wawancara Dandim 1409/Gowa


Dandim 1409/Gowa & Pimred BKnews

Minggu,25/3/2018.Gowa,SulSel.BKnews.
Selamat datang dan selamat bertugas bapak komandan kodim (Dandim) 1409/Gowa,Bapak Letkol Arh Nur Subekhi, M.Si (Han).itulah petikan prakata saat pimpinan Bentang Khatulistiwa News (Wahyunita R) berkunjung dan melakukan wawancara di ruang kerja beliau.

Letkol Arh Nur Subekhi M.Si &
 Akbp.Sinto Silitonga.SIK,M.Si

Agenda- agenda apa saja yang akan dilaksanakan masih terus bergulir menyesuaikan waktu saja ibu, demikian obralan ringan membuka ruang buat media langkah yang sangat tepat.

Bersama rekan-rekan Media TNI-Polri Solid 

Saya akan selalu siap mempublikasikan agenda TNI dilingkup gowa untuk menjadi masukan positip dikemudian hari. Apalagi kehadiran TNI dan Polri sudah sangat gencar di fenomenakan kepada masyarakat sehingga menjadi solid.

Tentu itu bukan slogan saja, terbukti dandim 1409/Gowa  diberi kesempatan menjadi instruktur upacara di halaman polres gowa beberapa waktu yang lalu. Selaku Kapolres Gowa AKBP.Shinto Silitonga SIK,M.Si. sangat welcome dengan kehadiran Dandim yang baru.

Dan kembali terjadi sinergi TNI-Polri saat mengadakan Tatap Muka Tokoh Masyarakat yang di gelar bersama FGD (focus group Discussion) oleh Polres Gowa.Dalam hal ini, bapak Dandim memiliki ruang dan waktu untuk berpidato tentang ajakan  menghindari konflik di masyarakat, disamping itu beliau memperkenalkan dirinya sebagai komandan kodim 1409/Gowa yang baru.

Dengan demikian sinergitas TNI-Polri berjalan seiring kegiatan yang terus menerus dilakukan untuk kepentingan masyarakat dan tentu saja paling utama menjaga stabilitas keamanan.
Bersama media dan juga keterbukaan publik itulah kunci keberhasilan yang harus selalu diutamakan.Bravo TNI, Bravo Polres , Bravo Media Bravo Masyarakat Stop Hoax! (BKnews/WR)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan