Ketua Umum PAN Tiba Di Kota Situbondo : Akan Adakan Safari Dari Sabang Sampai Merauke


Bentang Khatulistiwa News.
Kamis,26/4/2018.Situbondo,Jatim.
Menjelang perhelatan akbar dan kontestasi politik pada Pileg dan Pilpres tahun 2019, banyak tokoh tokoh elit politik yang berusaha meraih simpati dan dukungan dari masyarakat dalam menaikkan Elektabilitas dirinya.

Hal itu juga di lakukan oleh Ketua umum PAN (Partai Amanat Nasional) yang juga Ketua MPR RI  ZULKIFLI HASAN  atau lebih dikenal dengan BANG ZULHASAN.

Kali ini Bang Zulhasan sapaan akrabnya menyapa ribuan massa dan kadernya di kota Santri Situbondo.
Dalam pantauan Bk.news, acara yang dikemas dalam "Cangkrukan Bareng Zul hasan", ini di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Situbondo pada kamis 26/04 - 2018.

Kegiatan ini hadiri oleh Ketua DPW PAN Jatim H.Masfuk SH, Ketua DPD PAN Situbondo Ir.H.Abdullah , tokoh ulama situbondo dan Kader PAN se kabupaten situbondo.

Dalam pidato politiknya di hadapan ribuan massa dan kadernya ini, Bang Zul Hasan menyampaikan, akan terus bersafari dari sabang sampai merauke dan berkomitmen menjadikan PAN sebagai partai politik modern dan Rumah Besar bagi bangsa Indonesia dan mempersatukan perbedaan serta memecahkan kebuntuhan komunikasi politik, dengan tajuk Menjahit Kembali Merah Putih.

Penyampaian itu spontan saja membuat seluruh kader dan simpatisan memberikan Aplouse kepada Zul Hasan dan memekikkan yel yel ZULKIFLI HASAN PRESIDEN.
Acara yang dimulai pada pukul 10.00 wib dan berakhir pada pukul 12.00 wib, ditandai dengan do'a bersama..
(BKnews/sdu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan