New Makassar Mall : Adakan Banyak Acara Untuk Persiapan Pembukaan Mall


Bentang Khatulistiwa News
Sabtu,28/4/2018.
Makassar,Sulsel.
Hiruk pikuk mewarnai suasana New Makassar Mall. Hal ini tidak seperti hari-hari biasanya. Hari ini ada per-lombaan Tari Tobelo.Acara demi acara menghiasi suasana di New Makassar Mall,saat dikonfirmasi pada management Mall,ibu onil sapaan akrab beliau, bahwa event yang digelar memang sangat padat hingga menjelang launching Mall mendatang.

Karena di bulan april ini adalah peringatan hari kartini maka sebulan ini event New Makassar Mall bertema "Kartini" sebagai simbol kekuatan dan emansipasi wanita.

Bahkan semua pagelaran itu semuanya wanita yang berperan.Dan saat ini sedang berlangsung lomba joget/tari tobelo yang diikuti 8 kelompok wanita, antara lain :

- Persit Yonkov 10
- Prajawati A
- Tuli Tama
- KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri           Polri)
- Persit Sipur 8
- Prajawati B
- Prajawati C

Pesertanya didominasi wanita, sangat membuat acara makin ramai karena masing- masing membawa supporter.Tentu saja mereka berusaha untuk memberi semangat dan kekompakan melakukan gerakannya.

Lomba inipun tidak hanya meng-hadirkan peserta yang sangat mem-perisapkan penam-pilannya, juri yang dihadirkanpun juga memiliki latar belakang entertainment yang berpengalaman dibidangnya.

Profile juri- juri itu antara lain jo pemilik salon kecantikan "JO Salon" yang juga pelatih tari dan dance juga pernah menjuarai beberapa lomba.

Ada juga Ade Tri Putra Kadiaman yang merupakan atlit Dance dari IODI ( Ikatan Olahraga Dance Indonesia)
Pernah menjuarai beberapa pertandingan dance International.  Dan yang terakhir ibu joke Surya yang juga aktif di kegiatan tari serta dance.

Lomba yang masih berlangsung akan segera mendapatkan penjurian secara langsung di hari yang sama, untuk mendapatkan gelar juari 1,2 dan 3 juga Juara harapan serta juara favorit.

Dipandu oleh MC Kak Roy yang tak asing lagi bagi kalangan management Mall maka acarapun makin terasa rame dibawakannya.Semuakekompakan panitia eventpun berjalan sangat meriah.

Dan Hingga pada acara digelar dengan team juri yang telah menilai semua peserta lomba maka pengumuman pemenangpun segera dimulai.

Juara pertama yaitu Persit Sipur 8,juara kedua  Persit Yonkov 10 dan juara ketiga dimenangkan oleh KBPPP. Semua peserta menerima dengan puas atas prestasi yang mereka raih.

Perlombaanpun berakhir dengan sempurna dan memberikan hadiah serta tropi pada para pemenang masing-masing.Panitia juga ikut puas dengan semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya event ini.
(BKnews/Sultan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan