Operasi Patuh 2018 : Agar Masyarakat Tidak Berbuat Nekad Melanggar Lalu Lintas, Ini Yang Terjadi Saat Adakan Razia


Bentang Khatulistiwa News.
Jumat 27 April 2018,Gowa SulSel.
Pada pukul 09.00 saat pelaksanaan kegiatan operasi patuh 2018 yang dilaksanakan satuan lalu lintas Polres Gowa dI perempatan Jl.  Malino,  seorang pengemudi berinisial RI,  40 tahun, Alamat Kacong Daeng Lalang melarikan diri saat menghindari pemeriksaan kendaraan.

Kronologis kejadian berawal ketika pengemudi tersebut melintas di  perempatan Jl.  Malino menggunakan kendaraan minibus TS 120 warna ungu DD 1180 SZ  lalu Briptu Muhammad Syaifullah memberhentikan kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan namun hal itu tidak digubris dan ingin menabrak.

Melihat kejadian itu selanjutnya Bripka Crist turut membantu meng-hentikannya namun hal itu juga tidak direspon dan tetap ingin menabrak hingga berhasil melarikan diri.

Setelah berhasil meloloskan diri hingga 2 km jauhnya selanjutnya personil mengejar hingga di Cek Point Palangga kemudian berhasil ditangkap.  selanjutnya pengemudi,  barang bukti  diamankan di Polres Gowa untuk dilakukan proses lebih lanjut

Saat dikonfirmasi atas insiden tersebut Kasat Lantas membenarkan, "Saya menghimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalulintas demi keselamatan dan keamanan semua. "Terang kasat lantas Akp Religia Faradikta, SIK. (BKnews/WR/Tam)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan