Berbagai Komunitas Di Situbondo : Berikan Dukungan Untuk Polri Dengan Tanda Tangan Dan Nyalakan Lilin


Bentang Khatulistiwa News
Kamis,17/5/2018.
Situbondo,JaTim
Berbagai Komunitas di Situbondo Nyalakan Lilin dan Tanda Tangan Dukungan untuk Polri dalam Memberantas Terorisme, dari ratusan anggota berbagai Komunitas Situbondo khsusunya jurnalis dan biker memadati alun-alun Kota Situbondo.

Hal ini dalam rangka menyampaikan dukungan kepada Polri dan ungkapan bela sungkawa terhadap anggota Polri yang gugur dalam insiden penyerangan oleh kelompok teroris.
(16/5/2018)

Sejumlah dukungan ini disamapikan dalam bentuk tulisan dan tanda tangan pada baner atau spanduk, sebagai ungkapan duka cita, menyalakan lilin dalam pelaksanaan doa bersama seluruh komunitas untuk keamanan NKRI khususnya di Situbondo.

Anang,Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, bahwa dukungan ini spontanitas disampaikan seluruh komunitas di Situbondo yang dimotori komunitas Biker sebagi bentuk kepedulian kepada Polri sekaligus terus memberikan dukungan agar cepat memulihkan kembali situasi keamanan.

Selain itu Anang mengajak," semua  saudara-saudara untuk doa bersama dan nyalakan 1000 lilin sebagai bentuk dukungan kepada TNI Polri untuk memberantas terorisme, “ tegas Anang.

Aksi kepedulian ini, juga direspon Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. dengan mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, komunitas Situbondo kepada Polri.

Kapolres Situbondo merespon," dukungan ini sebagai pengobar semangat seluruh anggota untuk terus menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya pada awal bulan Ramadhan ini, jajaran Kepolisian Resort Situbondo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa “ kata AKBP Awan Hariono ( BKnews/Bsi/ tiek ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan