Lomba Magician : Gema Ramadhan Di New Makassar Mall Makin Semarak Dengan Banyak Perlombaan

Bentang Khatulistiwa News.
Menjelang sore hari,minggu 20/5/2018.
Di area pintu utama New Makassar Mall telah memepersiapkan lomba Magicia yang diikuti oleh 13 peserta yaitu : Raditya,Hendra,Abraham, Adam Kers, Andref Lie, Andi Law, Anca , Ari Forace ,Zikra (Azwar), Risdal, Ari Miracle, Jamwar dan Kamsar yang semuanya berasal dari kota Makassar.

Aliran para pesulap itu ada yang klasik, Mentalis, Fakir, close up, Fakir comedi, dan close up mentalis. Para Magacian masih sangat muda usianya hal inilah yang membuat para juri,Dengan juri
Cello  L mukero, Yeta ramo dan Arrold. F merasa kagum. Mereka hampirnya semuanya berbakat. Yang membuat perbedaan penilaian juri dari tingkat kesulitan dan kreatifnya.

Saat dikonfirmasi melalui manager NMM ibu Nirmalasari sabgat membenarkan bahwa para peserta itu sangat mempunyai bakat dalam mempertontonkan Magicnya di hadapan para pengunjung.
Ketegangan juga dirasakan oleh ibu nirmalasari saat ada adegan magician yang berbahaya namun bisa melewatinya tanpa kegagalan.

Dan perlombaan berakhir saat pemandu acara kak roy mengumumkan para pemenang yang langsung dibacakan oleh para juri mulai juara 1 hingga juara harapan 3.
Juara 1 : Andref Lie (klasik)
Juara 2 : Rizdal (Fakir)
Juara 3 : Kamsar (Fakir)
Sedangkan untuk pemenang Harapan,
Yaitu 1 :  Ari Forace    (Klasik)
          2 :  Adam Kers (Mentalis)
          3 :  Raditya (Klasik)

Harapan panitia penyelenggara dengan berakhirnya lomba semua peserta bisa tetus mengembangkan bakat-bakat mereka dan aktif terus mengikuti lomba di event-event lainnya.(BKnews/Berlin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan