Pemkab Situbondo : Bersama Kapolres Bupati Adakan Kunjungan Ke Pasar Ramadhan

Bentang Khatulistiwa News
Jumat,18/5/2018.
Situbondo,JaTim.
Kapolres AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K., M.H, bersama Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, tinjau pasar Ramadhan di Alun alun Kota Situbondo.

Pasar Ramadhan yang diresmikan oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH merupakan program pemerintah daerah dalam memberikan ruang kepada para pelaku usaha kecil, untuk memasarkan produk produknya khsusnya makanan ringan, takjil dan menu buka puasa serta produk lainnya.

Peresmian itu dilaksanakan pada hari pertama puasa, sebelumnya pasar Ramadhan di kawasan alun-alun sudah dipenuhi penjual dan masyarakat yang berkujung, sejak pertama kali dibuka, warga masyarakat di Situbondo antusias  membeli takjil atau makanan untuk persiapan berbuka puasa.

Kesempatan yang sama. Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Veronica Awan Hariono juga berkeliling melihat aneka macam makanan dan minuman ataupun pernak pernik Ramadhan. Tampak Ibu Veronica Awan Hariono juga berbelanja untuk persiapan berbuka puasa.

Data yang diperoleh BKNews Situbondo melalui Humas Polres, Pasar Ramadhan ini buka mulai pukul 15.30 wib sampai pukul 23.00 wib. Kawasan ini juga bebas dari kendaraan bermotor selama pasar berlangsung untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.
(BKnews/BSi/tiek )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan