Silaturahim Dan Adakan Deklarasi : Rombongan PHMII Datangi Polda SulSel


Bentang Khatulistiwa News
Minggu,27/5/2018. Makassar,SulSel.
Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH menerima kunjungan langsung dari Pengurus Baru Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang bertempat di Ruang Tamu pimpinan Lt II Mapolda Sulsel pada pukul 14.00 Wita, Jumat (25/05) pagi

Dalam pertemuannya tampak Jendral berbintang dua itu di dampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes. Pol. Dicky Sondani.

Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia yang sekarang di pimpin oleh Ahmad Sirajul Munir, tampak saat mengunjungi Mapolda Sulsel di dampingi oleh delapan orang anggotanya.

Maksud dan tujuan utama kedatangan Ahmad Sirajul Munir bertemu dengan Kapolda Sulsel adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberitahu kepada Kapolda Sulsel bahwa akan menggelar kegiatan deklarasi Anti Terorisme.

Irjen Umar dalam hal ini mendukung kegiatan tersebut dan menuturkan “Alhamdulillah Sulawesi selatan saat ini  kondusif dan smoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungannya , Kita manusia hanya bisa berusaha seoptimal mungkin namun tetap Allah SWT yang menentukan .

Masih ditempat yang sama orang nomor satu di Polda Sulsel itu menuturkan “Perintah Allah mari kita  implementasikan, tidak hanya sekedar menyampaikan saja, Mari bersamasama menjaga silaturahmi atar seluruh umat manusia dan selalu utamakan shalat berjamaah di awal waktu di shaff pertama.” Pungkasnya.
(BKnews/Hms)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan