Sosial &Peduli : Bentang Khatulistiwa News Bersama Yayasan Khatulistiwa Peduli Siap Berbagi Sesama

Bentang Khatulistiwa News
Jumat,18/5/2018.
Makassar- Situbondo.
Dalam rangkah
mewujudkan kepedulian sosial,giat bersama Yayasan Khatulistiwa Peduli dengan menggandeng media Bentang Khatulistiwa News,siap mengemban amanah untuk kemanusiaan.

Adapun misi dan visi yang sudah sangat jelas maka rekan-rakan dan masyarakat sekitar akan terus menerus melakukan kegiatannya,berbagi sesama. Hal ini dilakukan agar kegiatan rutin ini akan berlangsung secara kontinue.

Walau dana yang di sandang oleh yayasan sangat terbatas namun semangat rekan@ untuk terus berjalan dan mengajak beberapa insan yang mau membantu memberi bantuan adalah salah satu yang terus ditingkatkan.

Kami siap menjemput bantuan jika ada yang memanggil baik lewat telepon maupun Wa dan alat medsos lainnya. Berapapun nilainya sudah mengurangi beban sesama.

Diharapkan kegiatan ini bisa lebih memper-erat jalinan kasih antar sesama. Dan terima kasih kami segenap panitia pelaksana atas partisipasi rekan,saudara handai taulan dan tetangga serta masyarakat yang sudah menyisihkan buat sesama semoga bisa menambah tabungan amal kelak.

Dan jangan pernah berhenti untuk mengajak yang masih belum melakukannya langsung ke rekening Yayasan Khatulistiwa Peduli.
3873-01-024809-53-7 (BKnews/WR)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan