Tausiah Putra Imam Masjidil Haram :Berbuat Baik Kepada Sesamanya

Bentang Khatulistiwa News.
Kamis,24/5/2018.
Makassar,SulSel.
Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono laksanakan istighosah sekaligus buka bersama Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah (Putra dari Imam Masjidil Haram Syeikh Bandar Balilah) dan Syeikh Osama Muhammad Ramdan (Muadzin Nabawi Madinah) yang bertempat di Masjid Syuhada Polda Sulsel pada pukul 17.00 Wita, Selasa (22/05).

Dalam pertemuannya tampak Jendral berbintang dua itu di dampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin S,IK bersama Pejabat Utama Polda Sulsel.

Kehadiran putra imam Masjidil Haram di Polda Sulsel adalah moment yang sangat luar biasa, Tampak personil Polda Sulsel yang mengikuti rangkaian kegiatan tersebut sangat antusias sekali.

Bahkan, sebelum Shalat magrib dimulai, Ada jamaah yang tidak kebagian shaf di dalam masjid dan terpaksa menunaikan shalat magrib di pelataran masjid.

Dalam pertemuannya, Syeikh Aziz mengungkapkan “Semoga negara Indonesia aman dan tentram dan semoga Allah SWT melindungi orang orang yang turut serta mengamankan negara Indonesia” Ujarnya.

Dalam hal ini Irjen Umar mengungkapkan pula “Bahwa amanah yang diberikan Allah SWT akan kita pertanggung jawabkan dihadapan-NYA oleh sebab itu mari kita manfaatkan waktu yang diberikan untuk berbuat baik kepada sesama umat manusia” Pungkasnya.

Kehadiran putra Imam Masjidil Haram di Mapolda Sulsel merupakan kegiatan Safari Ramadan yang sebelumnya di laksanakan di beberapa masjid di Makassar Raya.

Setelah laksanakan shalat berjamaah dan buka bersama di Polda Sulsel, Syekh Abdul Aziz Bandar Balillah kemudian melanjutkan shalat Isya dan Tarawih berjamaan di Masjid Al Markas Maros.(BKnews/Hms)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan