6 Puskesmas Siap Di Agreditasi : Tim Surveior FKTP Turun langsung

Bentang
Khatulistiwa News-
Jumat,8/6/2018.
Sinjai, SulSel.
Dinas Kesehatan Sinjai kembali melaksanakan Survei Akreditasi puskesmas kali ini Puskesmas Manipi kecamatan Sinjai Barat Yang mendapat kesempatan untuk di survei oleh Tim Surveior Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kemetrian Kesehatan.
(Kamis,7/6/2018)

Tim surveior dari FKTP KEMENKES ini di ketuai oleh dr. Adhe Ismawan untuk penilaian UKM, Junnu, SKM, MPH untuk penilaian Admin dan DR. Soemedi hadiyanto,SKM, M.Kes untuk penilaian UKP

Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan Puskesmas Manipi dan di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan yang ada di Sinjai Barat mulai dari Camat, lurah, dari pihak TNI DAN POLRI, Para Kepala Desa dan anggota DPRD SINJAI dapil Sinjai barat serta ibu-ibu dari tim penggerak PKK Kecamatan Sinjai Barat.

Dalam sambutannya Ka Dinkes Sinjai mengatakan ini merupakan puskesmas yg ke -11 yang melaksanakan survei akreditasi yang kita tahu sebelumnya di tahun 2017 kita telah melaksanakan survei akreditasi ini di 10 puskesmas dam 3 diantaranya mendapat predikat UTAMA dan untuk tahun 2018 ini ada 6 puskesmas yang akan kami ajukan untuk di survei dan ada salah satu puskesmas yang kami siapkan untuk bisa meraih predikat PARIPURNA(BKnews/jr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan