Argentina Jorge Sampaoli : Bertanggung Jawab Penuh Atas Kekalahan Memalukan Tim Tango

Bentang Khatulistiwa News
Jumat22/6/2018.
International,Sport
Pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli bertanggung jawab penuh atas kekalahan memalukan Tim Tango dari Kroasia.

Kekalahan telak 0-3 dari Kroasia, Kamis (21/6) membuat Argentina terancam tergusur dari Piala Dunia 2018.
Sampaoli memohon maaf kepada para pendukung Argentina.

Menurut Sampaoli para pemainnya terguncang secara emosional setelah kebobolan gol karena blunder kiper Willy Caballero. Kendati begitu Sampaoli tidak menyalahkan Caballero karena kekalahan telak 0-3 dari Kroasia.

"Saya memohon maaf (kepada para pendukung), khususnya kepada para pendukung Argentina yang berupaya keras untuk hadir di sini. Dan saya mengulangi apa yang sudah saya katakan, saya bertanggung jawab.

Saya merasakan seperti para pendukung lain rasakan. Saya merasa terluka. Saya melakukan pekerjaan sebaik mungkin yang dapat saya lakukan dan saya tidak dapat memberikan apa yang telah mereka inginkan," kata Sampaoli.

Argentina harus mengalahkan Nigeria di pertandingan terakhir Grup D jika ingin lolos ke Babak 16 Besar. Sayangnya kemenangan mungkin saja tidak dapat membawa Argentina melaju.

Kekalahan dari Kroasia membuat Argentina untuk pertama kalinya gagal menang di dua pertandingan pertama di Piala Dunia sejak 1974. Kekalahan ini menjadi kekalahan terbesar Argentina di babak grup di Piala Dunia sejak kalah dari Czechoslovakia pada 1958.
(BKnews/Drq/Sport)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan