Baksos Kapolres Situbondo : Wujud Polisi Peduli Masyarakat Terpencil


Bentang Khatulistiwa News
Minggu 11/6/2018. Situbondo,JaTim
Menyambut hari Bhayangkara ke-72, Polres Situbondo menggelar bakti sosial  menyalurkan bantuan kepada warga tidak mampu di desa terpencil Kecamatan Bungatan Situbondo Jawa - Timur.

AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ibu Veronica Awan Hariono dan rombongan Pejabat Utama, Kapolsek Bungatan, Kasubbag Humas dan Pengurus Bhyangkari menuju lokasi yang jaraknya cukup jauh dan sulit ditempuh dengan kendaraan roda 4 sehingga rombongan menggunakan kendaraan trail.

Kapolres menyampaikan kegiatan baksos ini merupakan wujud Polisi Peduli Masyarakat Terpencil dimana kondisi masyarakat serba terbatas sehingga layak untuk menerima bantuan. Seperti Desa Patemon Kecamatan Bungatan, secara simbolis Kapolres memberikan bantuan 45 paket sembako kepada warga tidak mampu dan untuk takmir Masjid berupa 5 buah sarung dan 5 buah mukena.

Kapolres Situnondo menyampaikan," sudah kewajiban Kita bersama untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan uluran tangan, Insya Allah ini bermanfaat,“ kata AKBP Awan Hariono

Bersamaan dengan rombongan, Kades Patemon juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Situbondo dan rombongan yang telah memberikan bantuan kepada warga tidak mampu didesanya
(BKNews/ BSi/ tiek )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan