BKnews & YKP Giat Rutin Ramadhan : Tahun Pertama Ramadhan Persembahan Kami

Situbondo/newsbentang.com -JaTim
Kedatangan pimpinan redaksi BKnews ke Situbondo Jawa Timur (Senin,11/6/2018) tidak hanya mengunjungi Biro dan rekan- rekan jurnalis BKnews melainkan turut langsung bersosialisasi bersama Yayasan Khatulistiwa Peduli (YKP)yang juga dibangunnya agar bisa berbagi dengan kaum duafa.

Perdana buat YKP di bulan ramadhan mensosialisasikan tajuk "Ramadhan Berbagi" walau keadaan yayasan yang masih merintis namun pelaksanaan kegiatan sepanjang tahun sudah mencakup daerah-daerah yang memang perlu perhatian.

Berbekal data yang secara langsung di survei oleh ketua yayasan bapak soetikno yang juga sebagai kepala Biro BKnews di daerah tapal kuda ( Besuki, Situbondo,Bondowoso ,Jember dan Banyuwangi) maka bisa tergolong cukup banyak warga dan anak-anak yang membutuhkan santunan serta perhatian juga mendukung anak bersekolah.

Harapan pimpinan redaksi BKnews dan sebagai pembina YKP agar warga saling peduli terus ditingkatkan dengan dijembatani kami bisa melaksanakan kegiatan sosial secara rutin, para donatur dan pemerhati sosial bisa terus mendukung kegiatan YKP.

Dengan menyalurkan dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut berbagi secara langsung datang ke tempat YKP atau bisa juga melalui :
Rek.Yayasan Kahtulistiwa Peduli :
BRI No.7736-01-006407-53-9 Dan  
BRI NO.77360 100 2526 535 atau bisa melalui kontak WA di 0823 8377 0180 /  085397457179


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan