Menuju Kemenangan !!! : PAMMASE Gelar Kampanye Akbar

Bentang Khatulistiwa News
Minggu,24/6/2018.
Jakarta,BKnews
Kampanye Akbar PAMMASE yang merupakan akhir dari perjuangan di Pilkada Wajo, pada kemarin  dan terpantau oleh sejumlah warga Tanjung Priok ,asal Sengkang, lewat sejumlah media sosial/siber menunjukkan Inshaa Allah takdir akan diturunkan kepada
pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) melanjutkan pembangunan dari pejabat lama Andi Burhanuddin Unru.

" Sebelum Ramadhan , kami sekeluarga silaturahmi di kampung , warga di Kecamatan Tempe, lebih dominan ke pasti PAMMASE, " kata Abd Salam (50) kepada Join News Network (JNN) jalan Donggala , samping Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara , Minggu (24/6) pagi. Sayang Salam tidak bersedia diambil gambarnya dengan alasan kurang etis karena dia masih ada kontak keluarga dengan isteri bupati sekarang yang anak mantunya juga ikut bersaing di Pilkada ini.

Namun demikian Warga Wajo di Jakarta, apresiasi kemajuan Pembangunan di Wajo selama dua periode ditangan Burhanuddin dan Amran. " Jadi wajarlah kalau PAMMASE diberi takdir oleh ALLAH SWT melanjutkan pembangunan Sengkang pada umumnya WAJO."

Kampanye Akbar PAMMASE  yang dihadiri  sejumlah artis dangdut menghibur pendukung PAMMASE. Antara lain Dewi Perssik, Selfi, Khori, Yoanna dan Irfan KDI.

 " Shubanallah , Kampanye Akbar menunjukkan betapa besarnya warga Kabupaten Wajo ini penuh semangat  mengantar PAMMASE jadi pemenang  di hari penjoblosan karena Allah SWT di Rabu  27-Juni-2018 ," kata Ihyar, lewat WhatsApp, Minggu tadi.

Membeludaknya massa di Kampanye Pammase, di Stadion Andi Ninnong, pada Sabtu (23/6) dibenarkan Juru Bicara PAMMASE, Luqman Hamid, kepada media.
Kampanye terakhir Pilkada Wajo yang jatuh pada hari  Sabtu.

" Subhanallah! Kampanye Akbar PAMMASE Jadi ‘Lautan Manusia, " kata Luqman Hamid berulang-ulang.

Yang pasti kata Jubir PAMMASE ini,
membludaknya warga yang datang, membuktikan PAMMASE didambakan memimpin Wajo selama lima tahun ke depan. Mereka mengaku butuh perubahan di bawah pemerintahan duo Amran.

Untuk itu , Luqman Hamid , atas nama tim pemenangan PAMMASE memohon maaf kepada seluruh masyarakat Wajo kalau perjalanan anda saat kampanye merasa terganggu.(BKnews/JNN/NAS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan