Musibah Nenek Usia 62 : Akibat Angin Kencang Rumahnya Roboh Rata Dengan Tanah

Bentang Khatulistiwa News.
Sabtu,9/6/2018. Jangkar,JaTim.
Sungguh malang nasib nenek Sapina 62 asal Kampung Pasar Nangka Rt. 03 Rw. 04 Desa dan Kecamatan Jangkar Situbondo. Pada pukul 19.00 wib ambruk akibat angin kencang.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, harta satu satunya rumah milik nenek Sapina serta barang barang didalamnya hancur, beruntung saat kejadian nenek Sapina sedang diluar rumah.

Puluhan tahun rumah gubuk terbuat dari bambu, tanpa perhatian dari pemerintah ambruk akibat tiupan angin kencang.Ia hanya bisa meratapi nasip, melihat puing puing rumah serta barang didalamnya nyaris rata dengan tanah.

Serka Gunawan Babinsa Kecamatan Jangkar, membenarkan," robohnya rumah gubuk milik Nenek Sapina roboh akibat angin kencang, tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai empat juta rupiah," tegas Babinsa Jangkar.

Hari ini sabtu 9 juni 2018, puing reruntuhan rumah milik nenek Sapina akan dibersihkan," mudah mudahan ada yang membantu nak, itu sudah puluhan tahun nenek tempati, sudah roboh mau bagaimana lagi, sekarang numpang dirumah tetangga dulu," begitu yang sampaikan nenek Sapina ke wartawan BKnews malam tadi
( BKnews/BSi/tiek ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan