Pengawalan Ketat Polres Situbondo : Siapkan Pendistribusian Logistik Pilkada

Bentang Khatulistiwa News
Jumat,22/6/2018.
Situbondo,JaTim.
Tahapan Pilkada Jatim 2018 sudah memasuki tahap distribusi logistik dari kantor KPU Situbondo ke PPK di masing kecamatan se- Kabupaten Situbondo siang tadi.

Sebelumnya dilakukan dengan apel kesiapan, pelepasan logistik Pilkada dipimpin langsung oleh Ketua KPU Situbondo Marwoto, SE yang dihadiri Forkopimda, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, Tim Sukses paslon dalam Pilgub Jatim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan seluruh elemen massyarakat lainnya se Kabupaten Situbondo.

Untuk pengamanan distribusi logistik Pilkada secara serentak dilaksanakan di halaman Mapolres Situbondo, dilepas langsung oleh Kapolres Situbondo Awan Hariono, SH, SIK, MH., Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH dan Ketua KPU Situbondo Marwoto, SE.

Logistik pilkada yang akan didistriubusikan ke masing-masing PPK diangkut dengan 17 truk dengan pengawalan petugas Kepolisian dari Polsek Jajaran Polres Situbondo, masing masing kecamatan dengan menggunakan peralatan lengkap bersenjata.

Kapolres menekankan, agar dilakukan sesuai SOP yang ada dimana masing-masing dikawal 2 personil bersenjata yang menempel dengan truk berisi logistik dan pengawalan mobil patroli backbone dari Polsek," Pengamanan ini untuk memastikan logistik Pilkada dalam keadaan aman dan siap untuk digunakan pada 27 Juni 2018 nanti “ kata AKBP Awan hariono.

Pelepasan logistik Pilkada ke masing masing PPK dilakukan secara simbolis ditandai dengan pelemparan kendi oleh Kapolres, Bupati dan Ketua KPU ( BKNews/ BSi/ tiek )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan