Persiapan Mudik Giat Polres Cek Kesehatan Sopir :Mudik Pastikan Aman Dan Lancar

Bentang Khatulistiwa News
Minggu,10/6/2018.
Situbondo,JaTim
Polres Situbondo bersama Dishub Kabupaten Situbondo menggelar tes urine dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para sopir Bus dan MPU di terminal Situbondo.

Ikut Dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2018, Kepala Dishub Kabupaten Situbondo dan KBO Lantas Iptu Supoyo dan Brigadir Heni Puji Astuti selaku tim pemeriksaan kesehatan dan tes urine dari Urkes Polres Situbondo.

Data yang didapat BKNews Situbondo, ada sekitar 45 sopir Bus dan MPU yang dilakukan tes urine dan pemeriksaan kesehatan untutk memastikan kondisi sopir bebas narkoba, dan dalam keadaan sehat atau fit, sehingga aman dan siap mengantarkan para pemudik lebaran 2018 sampai ke tujuan dengan selamat.

Iptu Supoyo mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang akan mudik dengan kendaraan umum juga menghindari sopir yang memakai narkoba, miras sehingga membahayakan keselamatan penumpangnya.

Kasubag Humas Polres Situbondo. Iptu Nanang Priyambodo, membenarkan ," Dari hasil tes urine tidak ditemukan adanya indikasi pemakaian narkoba atau miras oleh para sopir, petugas kesehatan juga menyarankan kepada para sopir apabila kondisi tubuh kurang fit atau sakit lebih baik beristirahat dan digantikan sopir lainnya, agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain," terang Kasubag Humas ( BKNews/ BSi/ tiek ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan