Pohon Tumbang Akibatkan Nyawa melayang : Kejadian Di Km 241,Bitakol

Bentang Khatulistiwa News
Senin,25/6/2018.
Baluran,JaTim.
Banyuputih. Kayu Sengon putih tumbang di Pantura Hutan Baluran Km 241arah Surabaya Blok Bitakol, tumbangnya pohon akibat angin kencang dan kondisi pohon sudah lapuk, membuat satu pengendara sepeda motor asal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, tewas dilokasi kejadian pada Senin 25 juni 2018.

Kejadian pada pukul 10.15 wib, berjalan dramatis, dialami pemotor dengan nomer polisi DK 7048 OY, dari arah Situbondo menuju arah banyuwangi, hingga di Blok Bitakol Km 241, tiba tiba pohon sengon putih berdiameter 35 cm, roboh ke badan jalan, mengenai Eryukanta Yogananda Hariyanto 27 dan penumpangnya Erya Cindi Riski Hariyanto 22, asal Krajan Rt 4 Rw 1 Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.

Bagus 35 Pengendara Asal Banyuwangi memberikan keterangan," posisi saya di belakang korban berjarak satu mobil kijang dari korban, saat pohon tumbang saya sempat ngerem, kayu persis mengenai kepalanya, dan meninggal langsung," ungkap Bagus.

Tidak hanya korban jiwa, jalan pantura baluran sempat macet satu jam, diberlakukan buka tutup arus untuk pengendara sepeda motor, usai dilakukan evakuasi korban dan batang kayu, arus pantura Baluran kembali lancar.

Ipda Suratman, Binmas Polsek Banyuputih membenarkan kejadian itu," satu orang mengalami luka serius dibagian kepala, dan penumpangnya selamat, akibat pohon tumbang, saat ini keduanya sudah di evakuasi ke RSU Asembagus, ini masih kami tangani," terang Ipda Suratman
( BKnews/BSi/tiek ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan