Raja Gowa Ke-37 Wafat : Pesan Terakhir Buat Kapolres Gowa

Bentang Khatulistiwa News
Selasa,13/6/2018.
Gowa,SulSel.
Kabar duka meninggalnya Paduka Yang Mulia Andi Maddusila(8/6/2018) seorang tokoh Raja Gowa ke-37 ini menyisahkan duka yang mendalam, bukan hanya dari pihak keluarga, tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat.

Begitupun juga yang dirasakan tersendiri oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi. “Saya menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya YM Andi Maddusila,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu pada 31 Mei 2018, Kapolres Gowa didampingi Kasat Intelkam baru saja bersilaturahmi dengan almarhum YM Andi Maddusila di kediamannya di Perumahan Bumi Permata Hijau (BPH) Kota Makassar.

Kapolres Gowa menyampaikan bahwa Beliau banyak memberikan masukan-masukan kepadanya untuk aman dan lancarnya Pilgub di Gowa, salah satunya  dengan mengunjungi para tokoh-tokoh di Kabupaten Gowa.

Tak hanya itu, almarhum YM Andi Maddusila bahkan berpesan kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres menyampaikan penghormatannya kepada almarhum YM Andi Maddusila sebagai salah seorang tokoh yang begitu berkharismatik dan memiliki pandangan luas. “Apa yang menjadi pesan beliau, Kami akan lakukan yakni menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa sebagaimana mestinya,” pungkas Shinto Silitonga.
(BKnews/Hms)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan