Ramadhan Berkah : Perusahaan Yang Ikut Peduli Dengan Masyarakat Sekitar

Bentang Khatulistiwa News
Selasa,12/6/2018.
Banyuputih,JaTim
Salah satu perusahaan,Anindya Makmur Sentosa, beralamat Perum Istana Banyuputih Blok C18 Desa Banyuputih Situbondo, Santuni Fakir Miskin, Duafa dan anak Yatim Piatu.

Totok Hariyono, koordinator pemberian satunan mengucapkan banyak berterimakasi kepada masyarakat khususnya penerima santunan yang telah bekerja sama hadir tepat waktu dalam  pelaksanaan ini, semoga apa yang telah kami berikan bermanfaat bagi beliau," ujar Totok Hariono 11 Juni 2018.

Santunan yang diberikan kepada ratusan Fakir miskin dan anak Yatim Piatu dilaksanakan sejak pukul 9.00 wib, hingga usai, ratusan warga dan sejumlah anak yatim piatu berasal dari Desa dan Kecamatan Banyuputih Situbondo.

Menurut sejumlah keterangan dari penerima santunan," pemberian Santunan kepada Fakir Miskin sudah dua kali dilakukan, sejak kantor ini mempunyai usaha di Desa ini, ini dilakukan setiap menjelang lebaran seperti hari ini," ungkap Supiah asal warga sekitar.

Ucapan terimakasi juga di sampaikan Kepala Desa Banyuputih H. Juharto. SH," saya sangat berterimakasi sekali kepada perusahaan ini, yang telah ikut peduli kepada warga masyarakat di Desa Kami, mudah mudahan bermanfaat, atas doa doanya para beliau yang menerima santunan khususnya anak yatim, semoga usahanya semakin lancar," tegas Kepala Desa Banyuputih.

Giat dilakukan di Perum Istana Banyuputih Blok C 18. Mendapat sambutan baik warga masyarakat sekitar, berharap menjadi agenda tetap di setiap tahunnya, agar para fakir miskin, duafa dan anak yatim piatu, bisa tersenyum saat mendapatkan bantuan ( BKNews/ BSi/tiek )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan