Semarak Puncak Ramadhan : H.Abustan S. Gelar Beragam Lomba

Bentang Khatulistiwa News
Kamis,14/6/2018.
Bone,SulSel.
Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, pemerintah desa mattoanging menggelar lomba pemilihan Da'i cilik (pildacil) bertema: " Semangat Ramadhan Sambut keberkahan penuh ceria" Dimasjid Nurul Hikmah desa mattoangin kecamatan tellusiattinge kabupaten bone sulawesi selatan, Selasa 12/06/2018 kemarin.

" Dalam sambutannya kepala Desa mattoanging H Abustan.S  menyampaikan aprisiasi kepada seluruh penitia dan penontong Atas pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh 70 peserta sekecamatan tellusiattinge dan awangpone.

Pendidikan dakwah usia dini perlu, sehingga saya buat kegiatan seperti ini setiap tahunnya, Anak-anak harus menguasai ilmu Agama. Melalui kegiatan ini Anak-anak Akan terlatih untuk berdialog di depan orang banyak, selain ini Adalah langkah untuk melakukan syair Agama Sejak usia dini tentunya kata" H Abustan.S.

Masih kata H Abustan.S , selain pildacil, kegiatan lain yang ikut di perlombakan yakni, adzan dan tafids Qur'an.

Selain itu, khusus anak-anak yang bisa khatam Al'quran tiap tahunnya, juga saya berikan hadiah,  hal ini untuk memicu semangat mereka agar mau terus belajar, kedepan saya berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan, kalau bisa kita buat lebih meriah lagi" ungkap H Abustan.S

Adapun nama-nama pemenang pildacil yaitu: septiany handayani juara satu dari desa kading kecamatan awangpone, inayaturasida, juara dua dari desa itterung kecamatan tellusiattinge dan Muh Fadian juara tiga dari desa mattoangin tellusiattinge.

Adapun nama nama pemenang lomba adzan yaitu:
Zulfianda juara satu dari desa mattoangin tellusiattinge, muh ariel juara dua dari desa mattoangin telluattinge, Muamal juara tiga dari desa mattoangin tellusiattinge.

Juara-juara tafisd Al'quran:
Muh Fahrurozi juara satu dari desa mattoangin, Ahmad Autor Habiburahman juara dua  dari desa lamurukung tellusiattinge dan Arifatunnisa juara tiga dari desa itterung tellusiattinge.
(BKnews/Is/A.Si)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan