Skor 2:0 Buat Jerman Menangis : Gemilang Gol Yg Dilakukan Tim Korsel


Bentang Khatulistiwa News
Kamis,28/6/2018.
BKnews,Sport
Apakah drama korea di Jerman juga setenar drama korea di Indonesia??? Entahlah yang pasti Kim Young Gwon dan Son Heung Min suskses menjadi aktor protagonis ketika terlibat dalam drama gol injury time di Kazan Arena (Russia) sekaligus menjungkalkan Jerman di laga pennyisihan grub F Piala Dunia Russia 2018.
Mengusung permainan menyerang guna merebut poin penuh dari Korea Selatan adalah target utama yang di usung Joachim Low agar timnya lolos di babak 16 besar piala dunia Russia 2018. Sejumlah pemain penting Jerman seperti; Tony Croos, Mesut Ozil, Sami Khedira, Marco Reus, Thomas Muller, hingga Mario Gomes ditirunkan pada laga ini.
Meski menguasai jalannnya pertandingan dan terus menyerang, Tony Croos dkk tak mampu menciptakan gol di babak pertama. Skor berakhir kaca mata 0-0 bagi kedua tim. Dibabak kedua Jerman terus menciptakan peluang namun gol yang ditunggu tak kunjung tercipta. Sebaliknya Korea Selatan meski terus ditekan tetapi juga menciptakan peluang melalui skema serangan balik.
Memasuki menit ke 90 striker jerman Mario Gomes nyaris merobek gawang Korsel yang dijaga HW Jo, beruntung bek YS Yun melakukan blok sempurna. Sejumlah pungawa Derpanser terlihat frustrasi ketika memasuki injury time babak ke 2, petaka pun lahir tepatnya menit 92 Kim Young Gwon berhasil meyarankan bola ke gawang Neuver.
Tidak sampai disitu, tumpulnya lini depan Jerman serta kokohnya pertahanan Korsel membuat kiper Jerman Manuel Neuver keluar mencari suaka di depan gawang korsel. Naas petaka menggampiri Neuver. Berniat menggocek Kim Young Gwon yang berada di depanya, Kim malah mencuri bola tersebut dari Neuver lalu mengirimkan umpan lambung jauh ala Kapten Tsubatsa Ozora. Son Heung Min yg berada didepan tanpa pengawalan dengan santai menceploskan bola ke gawang Jerman , Skor 2-0 untuk kemenangan Korsel. Sejumlah suporter ditribun pun dibuat menangis dan sedih oleh Drama ala Korea.
Sampai peluit akhir babak ke 2 ditiup oleh wasit skor tak berubah. Dengan kekalahan ini Jerman memastikan diri tidak lolos dibabak 16 besar, sekaligus menjadikan jerman sebagai deretan tim juara bertahan yang gugur di babak penyisihan grup setelahnya.(BKnews/NP)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan