Asembagus Cup 2018 Siap Di Gelar : Pencarian Bibit Daerah Bisa Berlaga Di Kancah Nasional

Bentang Khatulistiwa News
Senin,30/7/2018.
Asembagus,JaTim.
Mendekati agenda perhelatan sepak bola yang akan segera di gelar di kecamatan Asembagus kabupaten Situbondo Jawa Timur sudah mencapai 75% semua bentuk perijinan dan undangan sudah selesai.

Daftar para peserta lomba sudah siap, tinggal menunggu tekhnikal meeting dan screening yang akan di laksanakan di gedung pertemuan Trigonco Asembagus pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Dan dalam beberapa hari ini tinggal mengadakan Audience dengan Bupati untuk memamparkan acara Festival Sepak Bola Asembagus Cup 2018 mulai dari pembukaan sampai acara puncak penutupan serta mengajukan permohonan rekomendasi untuk bisa mengundang bapak menpora hadir dalam acara berskala nasional ini.

Festival Sepak Bola Asembagus Cup 2018 Se-Tapal Kuda Jawa Timur ini menghadirkan lomba Di Usia 12, 15 dan 17 Tahun.Hal ini bertujuan lebih kepada pencarian bibit daerah untuk bisa berlaga di liga nasional.

Saat dikonfirmasi bahwa akan langsung membentuk Sekolah Sepak Bola ( SSB ) Yaitu Fortuna Asembagus SC yang sudah lama diidam-idamkan oleh para pemerhati Bola di Asembagus, ibu Wahyunita pun sebagai Ketua penyelenggara  sangat penuh mendukungnya.

Harapan semua pihak baik panitia dan penyelenggara bisa berjalan lancar tanpa kendala yang signifikan. Dukungan pemerintah dan masyarakat juga bagian suksesnya acara yang akan digelar pada tanggal 1 september 2018.

Ucapan terima kasih pada sponsor yang juga turut bagian dalam pendukungan acara ini bisa puas dan bangga.
Bentang Khatulistiwa News sebagai penyelenggara akan siap memberitakan setiap pertandingan yang akan di gelar secara nasional.
(BKnews/WR)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan