Dua Jambret Tertangkap : Kerugian Korban Sepuluh Jutaan


Bentang Khatulistiwa News
Minggu,15/7/2018.
Jangkar,Jawa Timur
Dua tersangka penjambretan di jalan pantura Kapongan Situbondo tidak berkutik usai di bekuk Polsek Kapongan bersama warga sabtu pukul 20.00 wib.
Tersangka, masing - masing 'Eko Dwi Ali Santosa (19), dan Alwiyanto (22). Dusun Trebungan Desa Sopet Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo,

Korban an. Rika (28) warga jalan Anggrek Krajan III Kelurahan Patokan Kabupaten Situbondo, menjelaskan, kejadian terjadi sekitar pukul 20.00 wib korban menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter Z P 6636 EH sendirian.

Sementara pelaku menaiki sepeda motor yamaha Vixion. Kemudian pelaku melihat korban membawa tas yang digendong di belakangnya dan menyalip pelaku melihat hal tersebut oleh pelaku korban kemungkinan di buntuti dan sesampainya di TKP pelaku melakukan aksinya yakni menarik tas korban. Usai menarik tas korban pelaku melarikan diri ke utara jalan di desa Landangan. Beruntung korban berteriak akhirnya pelaku dikejar oleh warga sekitar, pelaku bisa tertangkap warga lantaran masuk jalan buntu sehingga pelaku tidak bisa berkutik dan diamankan warga di Mapolsek Kapongan.

Selain dua pelaku asal kecamatan Jangkar, polisi juga mengamankan barang bukti milik korban berupa, Sepeda motor yamaha jupiter z, warna hitam, Nopol P 6636 EH. IPone Merk Apple. HP merk Zanfone. Power Bank merk Hippo. Uang tunai Rp. 25.000,- dan Tas Hitam merk moschino, Total kerugian sekitar Rp. 10.000.000,-

Dan barang milik pelaku berupa, Sepeda motor yamaha vixion warna hitam, tahun 2010, tanpa nomer polisi.

Kapolsek Kapongan melalui Kasubbag Humas Iptu Nanang menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kapongan berikut barang bukti dan pelaku sedang dilakukan pemeriksaan ( BKNews/ BSi/tiek ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan