Rapat Pleno Dengan Baju Adat : KPUD Tetapkan Bupati Terpilih

Bentang Khatulistiwa News
Kamis,26/7/2018.
Bone,SulSel.
Komisi pemilihan umun daerah (KPUD)bone, kompak menggunakan pakaian adat bugis, dalam rangka acarah rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati bone..

Rapat pleno diadakan di hotel novena jl Ahmad yani kecamatan tanete riattang barat kamis 26/07/2018..

Acara tersebut juga dihadiri lima komisioner KPUD bone.
Selain itu juga hadir pasangan pemenang pilbub DR Andi Fahsar mahdin padjalangi dan H Ambo Dalle (TAFADDAL) sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, dalam pilkada serentak 2018

Ketua KPUD bone izharul haq dalam sambutannya mengungkapkan rapat pleno penetapan ini merupakan tahapan terahir pilkada bone.

"Perlu saya luruskan, kolom kosong itu bukan peserta pemilu, koko hanya alternatif bagi pemilih yang tidak menginginkan paslon" ungkap ketua KPUD izharul haq.

Selain itu dia juga mengatakan, partisipasi pemilih dikabupaten bone pada pilkada lalu mencapai 73% ini tidak lepas dari peran 30 lembaga yang dilibatkan untuk bersosialisasi dalam pilkada 2018.

Sekedar di ketahui, dalam pilkada kabupaten bone 2018, hanya satu pasangan calon, ialah Tafaddal melawan kolom kosong(Koko) pasangan Tafaddal mampu meraih suara terbesar 63,05% sementara suara koko hanya mampu mencapai 36,05%
(BKnews/Is)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan