Tragedi Kapal Terjadi lagi : KM citra Harapan Tenggelam di Perairan Teluk Bone.

Bentang Khatulistiwa News
Minggu,5/8/2018.
Bone,SulSel.
Masih belum hilang ingatan tenggelamnya sebuah kapal Feri diperairan selayar; kini ada lagi musibah tenggelamnya sebuah kapal motor (KM) pengangkut barang diperairan teluk bone, (05/08/2018 sekitar pukul 06:00wita.

Kapolres bone AKBP Muhammad kadarislam kasim menerangkan, kapal motor itu bernama KM citra harapan, dinahkodai oleh pemiliknya sendiri yakni pandi(30) warga kabaena sultra

Kapal tersebut tenggelamnya 2 mil dari pelabuhan bajoe kabupaten bone sulawesi selatan dengan tujuan pelayaran dari pelabuhan bajoe menuju kolaka.

Kapal Trasfort tersebut sedang memuat sembako, dengan crew nahkoda dan abk-nya 9  orang dalam keadaan selamat kata kadarislam

Penyebab tenggelamnya kapal diduga karena kelebihan muatan namun dalam insiden ini tidak dilaporkan memakan korban jiwa tetapi kerugian ditaksir 700 juta.

Sementara para penumpang dan muatannya kapak sedang dalam proses di evakuasi oleh sat polairut polres bone bersama basarnas, polsek kawasan pelabuhan bajoe dan syahbandar pun dibantu masyarakat setempat.  (BKnews/Is)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan