Pantau kamtibmas Dan Jaga Stamina, Bersama Personil Sabhara Kapolres Gowa Patroli Sepeda

Gowa//www.newsbentang.com - Personil Subnit 2 Turjawali Sabhara dampingi Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola, SIK.,M.H melakukan patroli bersepeda, Kamis (16/7/2020) Pagi.

Patroli ini  dilakukan untuk memantau kondisi Kamtibmas di Kab Gowa sekaligus menyambangi Kampung Rewako Romang Polong Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Adapun route yang dilalui diantaranya Jalan Syamsuddin Tunru, Jalan Istana, Jalan  Mesjid Raya, Jalan Agus Salim, Jalan.  Kacong dg Lalang.Kel. Romang polong finish di kampung rewako  kel. Romangpolong Kec. Somba opu Kab. Gowa.

Kebersamaan Kapolres dengan para personil Sabhara dalam berpatroli sepeda tidak kali ini saja namun, hal ini sering dilakukan khususnya disaat waktu luang.

Selain untuk menjaga stamina dimasa Covid-19 juga sebagai wujud kebersamaan antara pimpinan dan para personil serta untuk mempermudah memantau Kantibmas, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Terpisah Kapolres Gowa menjelaskan, dengan berpatroli sepeda seperti ini akan mempermudah kami menemui masyarakat sekaligus berdialog dengan warga serta memantau kondisi ditiap tempat keramaian maupun lingkungan tempat tinggal warga, tutur AKBP. Boy Samola.
(WR).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan