Jalan Raya Doubleway Asembagus Kembali Makan Korban

Situbondo//news.bentang.com - Kali ini korbannya adalah Bus angkutan umum AKAS , dengan Nomer Polisi N 7908 US jurusan surabaya banyuwangi Dengan Sopir bernama Didik Atim Teguh, yang beralamat di dusun krajan Rt 13/3 Lempeni Tempeh Lumajang.


Kejadian ini terjadi pada hari sabtu 08/08/2020 pukul 06.15 wib di Jalan raya doubleway Asembagus.

Menurut pengakuan Didik Atim Teguh selaku Sopir Bus Akas tersebut saat di temui kontributor BK News, bahwa dirinya menghindari kendaraan bermotor yang tiba tiba melintas dari arah pom bensin. 

Tidak ada pilihan lain dari sopir bus tersebut, kecuali  mengorbankan kendaraannya, sampai menaiki bahu jalan pembatas Doubleway, daripada menabrak pengendara motor. Sempitnya jalan raya doubleway asembagus ini juga sebagai salah satu penyebab terjadinya kecelakaan ini Pungkasnya.

Beruntunglah kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa karena Bus Akas tersebut dalam keadaan Kosong penumpang.

Namun demikian kerugian fisik kendaraan  beserta bahu jalan yang rusak  ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dihadapan petugas polantas dan petugas dishub setempat,  sopir bus Akas tersebut menyatakan siap bertanggung jawab mengganti kerugian rusaknya bahu jalan.

Menurut petugas  Polantas yang sedang bertugas, Brigadir Polisi Dedy Kurniawan membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihaknya sedang memproses hukum terhadap kejadian tersebut dan meminta sopir bus untuk menandatangani Pernyataan, di pos polisi landangan Kapongan Situbondo Jawa Timur (Agus/BK News)

Komentar

  1. selain sempit, pemotor yang selesai isi bensin di POM BENSIN terkadang kurang hati - hati menyebrang jalan, terutama yang hendak ke areah barat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan