Kelompok Nelayan Plasma Siap Jalankan Bantuan Program CSR


Www.newsbentang.com// Takalar - Seiring waktu di masa wabah pandemi covid-19 masyarakat menjadi sangat terdampak dalam roda perekonomian baik di kota maupun di desa. Namun di salah satu dusun di kabupaten Takalar Sulawesi Selatan ada sebagian masyarakat masih antusias untuk terus mengembangkan sektor laut ataupun peternakan dan pertanian.Berikut ungkapan salah satu ketua kelompok nelayan pada media,Sabtu(19/09/2020).










Keinginan saya mewakili teman-teman adanya bantuan bagi kelompok nelayan,tani maupun ternak bukan hanya sekedar impian atau hal yang tidak mungkin kami dapatkan walau untuk mencapainya perlu perjuangan bersama. Dengan hadirnya salah satu anggota dari media bentang membuat kami makin optimis untuk menggapai impian itu.


Oleh karena itu saya siap mengemban amanah jika bantuan yang sedang diproses cair maka semua program akan saya jalankan sesuai proposal yang kami ajukan bersama para ketua kelompok lainnya.



Perjuangan kami didampingi media bentang murni tidak ada tekanan apapun hal lain sehingga keterlambatan atau waktu untuk menunggu bukan masalah buat kami, semua anggota selalu berdoa agar perjalanan proposal kami aman ditujuan dan segera terproses.



Harapan serta kerja keras untuk mengembangkan swasembada pangan adalah niat semua anggota untuk terus mempersatukan visi misi kedepan agar menjadi bentuk kelompok tani,nelayan maunpun ternak menjadi plasma.



Dengan adanya kelompok-kelompok tani/nelayan/ternak plasma maka sudah sangat jelas pengembangan ke depan kehidupan masyarakat dusun/desa tersebut, semoga para wakil rakyat yang berada di pusat akan lebih intens/sering untuk mengawal dan mendukung kegiatan kami, terutama bantuan melalui program CSR.(Risa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan