Polres Situbondo : Giat Ramadhan Bagikan Takjil


Bentang Khatulistiwa News
Kamis,17/5 2018. Situbondo,JaTim.
Awal bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polres Situbondo membagikan takjil kepada masyarakat di beberap titik ruas jalan di dalam Kota Situbondo.

Giat itu disambut baik oleh para pengguna jalan serta abang becak, serta warga sekitar. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. pimpin langsung kegiatan itu, bersama Pejabat Utama dan Bhayangkari serta seluruh personil Polres dan PNS turun kejalan di 3 titik lokasi dalam Kota Situbondo.

Kapolres menjelaskan pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi kebagiaan dibulan penuh berkah bulan suci Ramadhan bersama masyarakat, para pengendara, tukang becak, tukang ojek dan seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Sebanyak 4000 paket takjil berupa kolak pisang dan kurma untuk menu pembuka berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat di 3 lokasi diantaranya seputar alun-alun kota Situbondo, jalan raya Sucipto dan simpang 3 AB Situbondo serta dibagikan ke beberapa panti asuhan.

Sembari mebagikan takjil, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ibu Veronica Awan Hariono mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kepolisian dan Bhayangkari yang membagikannya.

Kapolres menyampaikan," Alhamdulillah masyarakat antusias menerima pembagian takjil hingga tidak terlalu lama semua paket takjil habis dibagiakan, tidak lupa untuk anak yatim di panti asuhan juga ada sehingga mereka juga merasakan kebagiaan Ramadhan, “ ujar AKBP Awan Hariono

Kapolres berharap dengan dengan bagi takjil ini dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesame lebih lagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah
( BKnews/ BSi/tiek ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Misteri Kerajaan Gaib Sungai Walanae Di Kabupaten Bone

Redaksi Bentang Khatulistiwa News

Warga BTN Bumi Cilellang Mas Kelurahan Toro Kabupaten Bone Dambakan Perbaikan Akses Jalan